Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (CPPPK) KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2022

LINK DOWNLOAD PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI ADA DI BAGIAN BAWAH POSTINGAN INI.

Hasil Seleksi Administrasi PPPK Kemenag 2022 – Banyak orang yang penasaran dengan berita terkait hasil seleksi administrasi PPPK Kemenag periode 2022.

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (CPPPK) KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2022
Diketahui pendaftaran penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja alias PPPK untuk lingkungan Kementerian Agama telah dilakukan sejak bulan Desember lalu.

Tepatnya jadwal penerimaan tersebut dilakukan sejak 21 Desember 2022 hingga 6 Januari 2023 kemarin. 

Mereka telah menyelesaikan pendaftaran online pada laman sscasn.bkn.go.id.

Dalam penerimaan kali ini, setidaknya disiapkan sekitar 49.549 formasi yang dibutuhkan pada penerimaan PPPK Kemenag 2022. 

Pengumuman seleksi administrasi PPPK Kementerian Agama atau Kemenag jika merujuk pada jadwal yang ditetapkan seharusnya sudah diumukan pada Kamis, 12 Januari 2023.

Namun, baru-baru ini akun Instagram dengan alamat @kemenag_ri mengumumkan bahwa hasil seleksi administrasi PPPK Kemenag 2022 masih dalam proses.

Unggahan tersebut diiberitakan pada hari ini 15 Januari 2023. Itu artinya hingga hari ini pengumuman seleksi adminstrasi PPPK Kemenag 2022 belum dirilis dari pihak kementerian Agama atau Kemenag.

Untuk mengecek pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Kemenag 2022 bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu:
1. Login menggunakan akun masing-masing ke laman SSCASN BKN
Ada beberapa langkah untuk cek pengumuman hasil administrasi PPPK Kemenag 2022, yakni:
- Klik link sscasn.bkn.go.id
- Klik login
- Masukkan NIK dan password
- Klik masuk
maka akan terlihat hasil seleksi administrasi bapak ibu.

Jika hasil seleksi administrasi PPPK bapak ibu TMS atau tidak memenuhi syarat, maka bapak ibu dapat mengajukan sanggah dengan cara:
- Klik tombol SANGGAH

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (CPPPK) KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2022
- Isikan alasan Sanggah
- Berikan centang pada pernyataan:

Mohon diperhatikan, fitur sanggah bukan untuk memperbaiki kesalahan yang Anda lakukan. Alasan Sanggah yang Anda isi harus benar, realistis, tidak mengada-ngada dan berdasarkan dokumen yang sudah Anda unggah sebelumnya. Jika anda sudah menyadari kesalahan Anda, maka tidak disarankan untuk menggunakan fitur ini, karena tidak akan mengubah hasil Verifikasi.
Demikian alasan sanggah untuk alasan TMS peryaratan saya buat sesuai dengan dokumen sebenarnya dan apabila ternyata isian yang saya buat tidak sesuai dengan dokumen, saya bersedia menanggung akibat hukum yang ditimbulkannya.

-Klik tombol akhiri proses sanggah.

DOWNLOAD PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

Post a Comment for "HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (CPPPK) KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2022"