Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang Melalui Internet Dari Rumah

Mendapatkan uang dari internet, apakah mungkin? Bukankah menggunakan internet hanya duduk, ketik ini ketik itu, update status, komen sana sini, nonton video dan lain lain?. Rasanya mustahil aktifitas seperti itu dapat menghasilkan uang dari internet. 
Bagi sebagian orang, internet memang hanya sebatas untuk aktifitas yang seperti saya sebutkan diatas. Namun bagi sebagian yang lain, internet sudah mampu dijadikan sebagai lahan yang bisa memberikan penghasilan bahkan melebihi apa yang didapatkan dari bekerja secara offline.
Perlu kita ketahui, bahwa internet dapat menjangkau seluruh penggunanya diseluruh dunia, dan pada prinsipnya, dimana ada orang beraktifitas, maka disitu ada perputaran uang, dan hanya segelintir orang yang dapat memaksimalkan peluang ini.
Lalu, apakah mendapatkan uang dari internet semudah hanya sekedar klik sana klik sini atau bagaimana? Untuk mendapatkan uang dari internet dapat dikatakan mudah, namun bisa juga dikatakan sulit. Saya katakan mudah karena untuk beraktifitas menggunakan internet kita tidak perlu harus kemana-mana, bisa dilakukan dirumah, atau dimana saja. Kemudian saya mengatakan sulit karena memang menghasilkan uang dari internet itu tidak mudah. Butuh kerja keras layaknya bekerja secara offline. Butuh waktu dan biaya serta ketekunan yang luar biasa untuk dapat menggapai sukses dalam berbisnis di dunia internet.
Jadi, bagaimana selanjutnya?
Langkah yang saya ambil untuk mengawali usaha saya di dunia online adalah belajar, mencoba dan terus mencoba. Dan hasilnya, jerih payah saya pertamakali terlihat saat saya mencoba menjawab sebuah pertanyaan, dan saya mendapatkan hadiah berupa pulsa senilai Rp. 5.000,-. Sebuah nominal yang kecil memang, tapi memberi efek yang luar biasa kepada diri saya. Sejak saat itu, saya memiliki keyakinan bahwa melalui internet memang bisa menghasilkan uang, meskipun pada saat itu saya belum menerima secara tunai. Akhirnya saya pun memulai langkah langkah lainnya, melakukan pencarian, bertanya kepada yang telah sukses, meskipun kadang tidak pernah dijawab. Dan hasilnya saya benar benar bisa menghasilkan uang dari internet.
Jadi, untuk anda yang baru memulai belajar mencari uang di internet, jangan pernah patah semangat dan terus melakukan percobaan demi percobaan, saya yakin usaha anda akan membuahkan hasil pada saatnya nanti.
Berikut ini saya berikan beberapa yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang melalui internet.

1. Mendapatkan Uang dari Berjualan Di Internet

a. Menjual Barang

Jika anda memiliki barang yang dapat dijual, sekarang saatnya anda melakukan promosi melalui internet, karena dengan sifat internet yang memiliki jangkauan yang sangat luas, anda bisa menawarkan kepada orang yang ada diseluruh dunia. Saat anda menawarkan barang dagangan anda secara offline, mungkin anda hanya bertemeu dengan beberapa orang saja, tapi jika anda menawarkan barang dagangan anda melalui internet, jumlah calon pembeli yang bisa anda tawarkan barang anda memiliki potensi yang tidak terbatas.

b. Menjual jasa

Di internet merupakan media berkumpulnya semua orang di dunia. Semakin banyak orang berkumpul, maka semakin banyak jenis kebutuhan yang ada. Setiap orang memiliki kebutuhan yang bermacam macam, dan inilah peluang anda.
Jasa yang diperjual belikan tentunya harus sesuai dengan kaemampuan anda, misalnya:
 - Jasa menulis artikel
 - Jasa membuat website
 - Jasa membuat blog
 - Jasa verifikasi paypal
 - jasa Pengetikan
 - Jasa membuat logo
dan masih banyak sekali jasa-jasa yang dapat anda tawarkan melalui internet.

2. Mengikuti Program PTC (Pay To Click)

Penghasilan berupa dollar yang pertama saya dapatkan berasal dari bisnis ini, dimana kita diberi tugas untuk meng kik iklan yang disediakan oleh website PTC itu. Di internet sudah banyak sekali beredar website website PTC yang terbukti membayar. Jika anda tertarik dengan bisnis ini, silakan untuk mencoba mengasilkan dollar melalui PTC.

3. Mengikuti Program PPC (Pay Per Click)

PPC (Pay Per Click) adalah program yang diberikan kepada para pemilik website atau blog untuk memasang iklan di web atau blognya. Jika nanti iklan yang dipasang di blognya itu ada pengunjung yang melakukan klik iklan, maka si pemilik blog akan mendapatkan komisi sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.

4. Mengikuti Program CPA (Cost per Action)

CPA (Cost per Action) akan membayar anda jika ada orang yang berhasil anda ajak untuk melakukan sebuah action. Action ini jenisnya bermacam macam, ada yang berupa registrasi, mencoba sebuah produk, membeli sebuah layanan dan lain sebagainya.

5. Mengikuti Program Affiliasi

Dengan Program Affiliasi, anda ditugaskan untuk mereview sebuah produk, jika nantinya ada seorang pembeli yang membeli barang yang anda review, maka anda akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan tersebut.

6. Menghasilkan Uang dari Youtube

Pernahkah anda berfikir, mengapa banyak orang suka mengupload videonya di Youtube? Apakah hanya sekedar iseng atau hanya sekedar unjuk eksistensi? Jika hanya itu, maka orang hanya akan rugi besar, rugi waktu, rugi uang untuk beli kuota dan lain sebagainya. 
Dan ternyata, dengan uload video di Youtube, orang bisa dapat menghasilkan uang, itulah sebabnya mengapa banyak orang berseedia berlama-lama mengunggah videonya, apalagi dengan koneksi di Indonesia yang super,,,,waaah. Tapi itu semua akan terobati ketika setiap bulan, google mengirimakan sejumlah uang ke rekening bank kita.

Sementara itu dulu yaa yang dapat kami sampaikan, sebenarnya masih sangat banyak Cara Mendapatkan Uang Melalui Internet Dari Rumah, tapi itu nanti akan di update seiring dengan berjalannya blog ini dimasa yang akan datang, jika ada yang minta review bisnis online, silakan cantumkan di kolom komentar atau langsung ke Halaman kontak yang ada.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang Melalui Internet Dari Rumah"